Artworks Buku

Download PO Binus Free-Magazine: Talenta#02 - Interdenominasi

3:12 AMHeri Kurniawan



Mengakar


Redaksi bersyukur dan berterima kasih atas sambutan positif, support, doa dan dukungan banyak pihak untuk terbitnya majalah Talenta#02. Banyak sekali artikel dan karya yang khusus disubmit oleh para kontributor untuk tema “Interdenominasi” kali ini. Mulai dari mahasiswa aktif bahkan special submission dari alumnus-alumnus tercinta yang dahulu juga Tuhan izinkan melayani di majalah ini sewaktu masih berbentuk cetak. =)

Dari satu generasi ke generasi berikutnya, penyertaan Tuhan begitu luar biasa. Demikian pula penyertaanNya pada PO Binus, persekutuan mahasiswa yang bersifat interdenominasi. Khususnya dalam rangka menyambut dan mengenalkan kepada Binusian yang baru saja bergabung di kampus kita tercinta, isu ini masih saja hangat untuk diperbincangkan. Interdenominasi dalam persekutuan mahasiswa kita ini (sayangnya) seringkali dianggap sebagai sebagai sarana ‘rebut-rebutan’ jemaat gereja atau -yang lebih miris lagi- independensi rebelitas mahasiswa belaka. Benarkah demikian atau itu semua cuma penilaian tak berdasar semata? Simak ulasan mengenai Interdenominasi di PO Binus dan kaitannya dengan gereja dan kehidupan perkuliahan mahasiswa di rubrik Trending Topic kali ini. Baca juga Truth Finder yang mengupas PA dan Latar belakang kota Korintus yang dilayani oleh Paulus; kenal lebih dekat sosok Pak Elidjen di segmen Talented; renungan singkat dan cerita unik tentang kerjasama dalam ThinkThank dan Tale. Feature seru lainnya disajikan dalam Telecine, Tracklist, Tanya Jawab, dan masih banyak lagi. Jangan lupa kirim kuis kalian di Tebak edisi ini dan menangkan hadiah spesial dari Talenta!

Sebuah kebijaksanaan Bali berkata: “Hiduplah seperti pohon yang kokoh, memiliki akar tertancap kuat pun dalam namun bertumbuh subur di setiap cabang, kembang dan buahnya”. Interdenominasi dalam PO Binus menghargai indahnya setiap lekuk cabang dan ranting dalam keberagaman yang luar biasa kaya dalam tubuh Kristus. Namun dalam mengakar, PO Binus tidak akan menancapkan pertumbuhan selain berdasarkan pada pengajaran sehat Alkitab, Firman Allah. Well, Selebihnya, interdenominasi dalam majalah ini tak lebih dari sekedar suplemen kognitif belaka, jika tidak dinikmati secara langsung dalam setiap persekutuan dan kebersamaan dalam Kristus lewat PO Binus. Jadi, nikmatilah selama masa perkuliahanmu di Binus University ini. Selamat membaca! Selamat bersekutu!

Download Talenta#02 - Interdenominasi:

Mediafire
mirror:
Indowebster

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form