Artworks Buku

Pembuatan Cover Talenta#03

11:10 PMorangizenk



Dulu ada teman yang nanya, "Kok kalau kamu ngurus kepanitiaan, pasti publikasinya pake foto-foto model sih?". Yaah, gimana yah? Hehehe! Firstly, Karena pada dasarnya narsis itu menyenangkan! Saya tahu, setiap orang akan senang melihat wajahnya terpampang di media. Dengan melibatkan lebih banyak orang untuk jadi model, akan semakin banyak sahabat yang merasa dilibatkan dan berkontribusi dengan cara yang menyenangkan dalam pelayanan atau event tersebut.

Kedua, Ini akan jadi media yang benar-benar penuh personal touch. Sebuah media atau event dari kami, lewat kami, untuk kami, semua oleh kasih karuniaNya. Hehe!

Dan yang terakhir, foto tetap akan jadi kenangan yang long-lasting. Ada terlalu banyak kisah dalam sebuah gambar. Banyak tawa dan kesenangan selama berkumpul bersama orang-orang yang kita sayangi. Momen-momen seperti ini, tidak akan pernah bisa terulang lagi. Ya! Saya senang memakai model teman-teman saya untuk publikasi. Saya hendak menCapture semangat dan kehangatan ini untuk dikenang sampai selama mungkin. =)

Talenta Magazine#03 "CelebrACTion" will be release on 25th PO Binus Anniversary GROWING IN HIS GRACE Saturday, March 26, 2011 | Pitagiri Hotel on Palmerah Barat No. 110 Jakarta Barat | 16.30 - end. Be there! =)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form