Artworks Catatan

Wallpaper Rohani: Diam! Tenanglah!

4:38 PMHeri Kurniawan



Well, Setiap hari yang dijalani dengan penuh kepadatan, tekanan dan waktu yang berlalu luar biasa cepat di Jakarta ini kadang membuat saya tumpul. Gelombang informasi yang terlalu banyak, derasnya tugas, deadline project bahkan rutinitas pelayanan membuat hidup seperti di tengah badai. Saya terlalu khawatir akan apa yang menanti di seberang sana. Segala sesuatunya samar-samar oleh kelamnya ketakutan akan masa depan.

Lalu saya kembali teringat akan Seseorang yang pernah menenangkan angin dan badai yang mengamuk saat murid-muridNya ketakutan. Ia menghardik badai itu dan seketika angin dan danau itu menjadi teduh. Ya, mungkin saya harus mengalihkan pandangan dari ketakutan kepada angin dan badai di depan sana. Biarlah mereka menderu dengan kencang, saya mau belajar untuk berdiam, menenangkan diri, memandang kepada Sang Pencipta Semesta yang berkuasa menenangkan badai sehebat apa pun, lalu menyerahkan kemudi kepadaNya. Saya mau menikmati perjalanan, berbadai atau teduh lancar, denganNya sebagai nakhoda. Itu jauh lebih seru!

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form