Review

Yes is the New No

12:11 AMHeri Kurniawan

Yes Man (2008) mengisahkan tentang Carl, pria yang selalu menolak segala jenis tawaran dan menghabiskan waktu menyendiri. Sampai suatu saat hidupnya berubah sejak ia memutuskan untuk membuka diri dan menjawab "Ya" pada segala sesuatu - bahkan pada sesuatu yang tidak ingin ia lakukan. Dibintangi oleh Jim Carrey dan si unyu Zooey Deschanel, film ini menawarkan sebuah kehidupan yang merangkul setiap kesempatan, menjalani dengan antusias dan optimisme terhadap hasil akhir tanpa perlu memikirkan konsekuensinya. Carl yang semula hanya seorang jomblo menyebalkan bermetamorfosa menjadi seorang supel yang mengambil segala resiko dan (untungnya) berhasil menarik hati semua orang.

Memang sih, siapa yang melewatkan kesempatan, mereka sebenarnya menyia-nyiakan pula segala resiko dan kepuasan dibaliknya, tapi tidak semua pilihan berujung baik meskipun dilontarkan dengan sebuah kata "YA". Film yang bagus buat kamu yang sedang pesimis dan mulai hilang gairah melakukan - atau bahkan- menikmati hidup. Well, Kita semua cuma hidup sekali dan kita akan mempertanggungjawabkan segala konsekuensi yang kita lakukan dengan hidup itu. Yang baik maupun yang sembrono.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form