Artworks Film & Animasi

Video Paskah PO Binus "HOME"

10:55 PMorangizenk


Kalau tema Natal PO Binus 2011 kemarin adalah OASIS, tema Paskah PO Binus kali ini juga nggak kalah simple: HOME. Sudah mulai beranjak dari tema bermuatan segala singkatan dan retorikal question yang terlalu panjang itu. HOME adalah sebuah kesederhanaan rumah dengan segala keterbukaan, kehangatan dan penerimaan buat semua orang. Sebuah rumah yang dibangun dengan dasar lubang paku di tangan dan kaki, tembok keselamatan, naungan atap kasih karunia dan Kristus sendiri sebagai pintunya.Nah, sayangnya nggak semua orang yang sudah masuk dalam rumah itu mau mengundang orang lain di luar sana untuk sama-sama ikut bernaung dan jadi anggota keluarga. Maukah kamu?

Video ini hasil kolaborasi yang menyenangkan sekali! Kali ini saya tidak terjun langsung, melainkan hanya sebagai scriptwriter dan produser, Agung yang jadi sutradara dan Hendro di editing, ada Griff, Alan, Amel dan Bule yang jadi talent dan pinjeman handycam dari Ones. Bangga dan merinding luar biasa waktu screening video ini sewaktu Opening Paskah (Yah.. saya anti dengan nonton sneakpeak di layar laptop kalau memang bisa nonton di layar lebar. Hehehe!). Bangga dengan semua kerja keras semua orang yang sampai bela-belain begadang buat ini video dan merinding karena kasihNya terlalu besar buat semua 'gembel' seperti saya sampai mau dicintai, diajak masuk ke rumah dan dianugerahi melayani Dia. Bagaimana dengan kamu?

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form