Artworks Film & Animasi

IT Ministry Gathering - Versi "Karakter"

10:57 AMorangizenk



Idenya berlanjut dari kisah seorang anak yang memberikan Lima Roti dan Dua Ikan-nya kepada Yesus. Bekal yang seadanya itu diberkati dan dipakai Allah untuk mengenyangkan 5000+ orang pada saat itu. TI (Teknologi Informasi) dan turunannya rasanya sudah menjadi bagian hidup yang tidak terpisahkan dalam kehidupan kita sehari-hari, terutama yang dikaruniakan kesempatan mengenyam pendidikan tingkat lanjut. Rasanya dunia kiamat kecil waktu device macam laptop keformat, smartphone rusak atau internet mati. Tapi TI nggak sesempit itu, sob. TI juga bisa dipakai untuk pelayanan pula. Tidak selalu harus bersinggungan dengan kegiatan agamis, kalau niatannya memang menyejahterakan kehidupan, jiwa-jiwa sosialis pasti tidak akan tinggal diam.

Iklan ini bagian dari publikasi Gathering IT Ministry, "Adressing Mission Challenges in the 21st Century through ICT" bulan depan. Brief-nya mengenai kesaksian teman-teman yang menggunakan TI dalam bentuk yang paling sederhana seperti mengajar menggunakan software pengolah kata macam Word, sampai profesional yang telah menyabet banyak awards. Err... bukan bermaksud narsis, tapi panitia yang insist buat memasukkan sharing saya pula ditinjau dari penggunaan TI di area desain dan animasi. Hahaha. Ayo, para penggiat TI secara profesi, mahasiswa, atau pekerja nonprofit organization yang berkesempatan luang, silakan gabung dalam diskusi dan aksi nyata di event ini.

Thanks to Christie Dewi, Sherry Julisa, Ida Ratna, & Ko Soegianto yang sudah berkontribusi membantu bikin video ini sampai jadi. :)

Score by Mark Willard - Brooke Tells Grant About The Baby (OST. Facing The Giant)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form