Mbok Darmi Popular

XXI Short Film Festival

11:31 PMHeri Kurniawan


Karya ini terpilih karena memiliki desain karakter yang baik dan tepat, serta mampu memenuhi kebutuhan cerita. Karya ini juga mampu menyiasati keterbatasan produksi sehingga unsur-unsur animasi yang digunakan bisa mencapai efek penceritaan yang optimal. Nilai tertinggi diberikan kepada film ini karena film ini mengandung cerita yang sederhana, tapi memiliki pesan yang penting. Pesan ini muncul dalam sebuah cerita yang utuh. Unsur lokalitas juga tampak mencuat, memberi nilai tambah bagi karya ini.
- Official Competition Film Pendek Animasi Terbaik

Penyajian animasi di layar lebar menjadi poin diskusi tersendiri di kalangan juri. Layar lebar, seperti yang kita ketahui, menghadirkan pengalaman menonton serta kemungkinan tersendiri. Beda halnya dengan layar laptop atau bahkan gadget-gadget berlayar mini yang kian menghiasi hidup kita. Pemenang pun haruslah karya yang minimal memenuhi tantangan estetis dari layar lebar ini. 
- Special Mention Film Pendek Animasi Pilihan Media (Media Choice Award)

You Might Also Like

1 comments

  1. keren terus berkarya, di tunggu karya-karya berikutnya Mas Heri salam kenal nih #semangat

    ReplyDelete

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form