Catatan Mbok Darmi

Kick Andy: XXI Short Film Festival - Keripik Sukun Mbok Darmi

9:25 PMHeri Kurniawan



Jadi, beberapa waktu lalu, saya dan pemenang XXI Short Film Festival lainnya berkesempatan tayang di Kick Andy dalam episode Kiprah Para Sineas Muda Kalau kamu melewatkan tayangannya, bisa kamu tonton ulang disini.

Iya, saya gugup sekali selama di studio Metro TV tersebut, apalagi sewaktu diwawancara. Pak Andy adalah host yang bersahaja. Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan beliau tidak mengintimidasi sehingga pada saat di pertengahan wawancara rasanya seperti berbincang akrab dengan dosen saja. Oya, maafkan lelucon itu, Pak. Saya hanya bercanda. Hehe.
 
Iya, saya hanya bocah tak berpengalaman dari pulau kecil pelosok tak dikenal di perbatasan nusantara. Memperoleh pencapaian seperti ini tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Semuanya hanya anugerah yang dititipkan belaka. Saya ingat satu kutipan bilang begini: ketika seseorang beranjak semakin besar, justru saat itulah kesadaran muncul bahwa dia hanya titik yang semakin kecil di tengah semesta. Menuliskan posting ini sekaligus mengingatkan kepada diri saya sendiri, ada ketakterbatasan di luar sana yang menanti untuk dijelajahi dan dipelajari. Jauhkanlah rasa puas diri berlebih atau tinggi hati yang merasa diri paling ahli. Hey teman, jika saya mulai bertingkah demikian, jangan sungkan untuk mengingatkan dan menegur saya yah! :)

Keep your eyes on the stars and your feet on the ground — Theodore Roosevelt


Ps. Keripik Sukun Mbok Darmi bersama 5 film pemenang XXI Short Film Festival  lainnya akan tayang di XXI mulai 04 Juli 2013 nanti di Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia lainnya. Kalau ada kesempatan, ayo nonton di bioskop, yah! :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form