Pemutaran Film-Film Pemenang XXI Short Film Festival di 7 Wilayah Indonesia

10:29 PMorangizenk



Teman-teman Movielovers!


Dalam Press Conference kemarin, Ibu Catherine Keng selaku Festival Director dari XXI Short Film Festival mengumumkan tujuh (7) wilayah dan (11) Bioskop yang akan memutar Film-Film Pemenang XXI Short Film Festival!

Jangan sampai ketinggalan ya, mulai tanggal 4 JULI 2013 kamu akan bisa menyaksikan Film-Film Pendek Pemenang XXI Short Film Festival 2013: WAN-AN, KERIPIK SUKUN MBOK DARMI, JADI JAGOAN ALA AHOK, HONEY IM HOME, SALAH GAUL & MORIENDO di bioskop-bioskop XXI dengan HTM 15,000 untuk enam (6) film!

List Bioskop yang memutar XXI Short Film Festival:
Jabodetabek: TIM XXI, Hollywood KC XXI, Blok M Square 21, Alam Sutera XXI dan Mega Bekasi XXI
Bandung: TSM XXI
Yogyakarta: EMPIRE XXI
Surabaya: Ciputra World XXI
Medan: Hermes XXI
Banjarmasin: Studio XXI
Makassar: Panakkukang XXI


Jangan sampai ketinggalan ya, mulai tanggal 4 JULI 2013 kamu akan bisa menyaksikan Film-Film Pendek Pemenang XXI Short FIlm Festival 2013 di bioskop-bioskop tersebut dengan HTM 15,000 untuk enam (6) film!

XXI Short Film Festival Committee
Sumber

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form