Artworks Buku

PO Binus Free-Magazine: Talenta#01 - Reborn

3:56 AMHeri Kurniawan


Prolog

Dari artinya, prolog didefinisikan sebagai pendahuluan, pembukaan atau pengantar yang dibawakan sebelum suatu acara atau pagelaran. Serangkaian kata-kata untuk membukakan persepsi, menyatukan pandangan atau mungkin sebuah introduksi. Kalimat yang bagi sebagian orang harus dapat mengimpresikan kesan pertama yang meyakinkan agar audiens tertarik untuk duduk menikmati acara sampai selesai. Kalau dihubungkan dengan kehidupan rohani, kita pun kadang sering tanpa sadar mengucapkan “prolog” singkat kepada Tuhan akan apa yang hendak kita lakukan di awal suatu masa, tahun, atau periode. Lazimnya dikenal dengan komitmen. Tertarikkah Tuhan dengan segala macam komitmen dan kata-kata yang acapkali kita ikrarkan dalam masa tahun baru atau seusai “lahir baru” lewat KKR Natal kemarin?

Tema yang diangkat Talenta edisi ini adalah Reborn (Dilahirkan Kembali). Proses penyusunan ulang konsep dan materi artikel untuk Majalah PO Binus ini cukup menggairahkan. Teman-teman team Publikasi Dokumentasi PO Binus periode 2009-2010 berantusias untuk melahirkan kembali media komunikasi berbentuk majalah dengan format digital. Tujuannya selain penghematan biaya cetak dan distribusi, tentunya diharapkan sebagai media yang powerful, praktis dan gratis untuk disebarluaskan, apalagi sebagai civitas akademis Binus University. Content dan artwork yang ditampilkan sebisa mungkin sesuai dengan konteks pemberitaan Firman Tuhan. Technically seluruhnya dibuat, disusun serta dirancang oleh dan untuk mahasiswa dengan gaya mahasiswa.

Yah, tidak bisa dipungkiri masih banyak kekurangan disana-sini. Namun inilah yang terbaik yang redaksi dan segenap kontributor coba sajikan untuk memberkati pembaca dan memuliakan Allah. Segenap komentar dan tanggapan kepada redaksi, akan diterima dengan senang hati. Tak lupa dinaikkan puji dan syukur tak terkira untuk Tuhan Yesus buat anugrah dan hikmat dariNya., juga rasa terima kasih untuk seluruh dukungan, support dan kerjasama dari seluruh team Talenta, kontributor, pengurus 2009-2010, jemaat PO Binus yang terkasih dan juga para alumnus, “sesepuh” founder majalah Talenta ini. Kiranya masa awal tahun ini merupakan suatu stepping stone untuk kita semua lahir kembali, menjalani tiap hari dengan hidup baru yang menyenangkan Allah. Sebuah awal yang baru pula untuk pelayanan majalah Talenta ini. Semoga!

Download Talenta#01 - Reborn: http://www.mediafire.com/?n3zngmdik2u http://www.indowebster.com/Talenta01Reborn.html

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form