Catatan Pemikiran

Take it for Granted

3:25 PMHeri Kurniawan

Take it for Granted is when you just simply expect what once was a nice jesture to now be a common occurance, no longer needing any recognition, thanks, or treasuring what truly is a gift.

Idiom ini sering dipakai untuk menggambarkan suatu keadaan pemberian atau kebaikkan yang terus menerus diterima oleh suatu pihak tanpa pihak tersebut mengucapkan terima kasih atau menghargai perbuatan tersebut karena menganggap sudah merupakan haknya.

Kerapkali orang terbiasa mereduksi suatu anugerah ekstraordinary menjadi sesuatu yang daily dan ordinary. Pandanglah segala sesuatu dengan perspektif bahwa kelak semuanya akan diambil, akan rusak, akan hilang, akan tidak gratis lagi, akan habis, akan berpisah dan lenyap. Lalu perlahan, kita akan menyadari bahwa betapa segala sesuatu diciptakan dan kita nikmati merupakan anugerah luar biasa tidak terkira.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form