Catatan Inspirasi

I Thank My God for You

10:38 PMHeri Kurniawan

I Thank my God for You,
each time I think of you,
each time I pray for you I'm filled with Thanksgiving;
For every word and deed,
for helping those in need,
I thank the Lord for you and give Him the glory.
And even when we are apart,
you are always in my heart,
we are bounded by God's Holy Spirit.
For we are one in God's embrace,
one in God's unfailing grace,
we give voice to one in Hallelujah.
I Give Thanks

I thank my God for you,
each time I think of you,
each time I pray for you I'm filled with Thanksgiving,
and when the day is done,
and every race is won,
God's warm embrace will bring us home;
we will be together,
forever and ever,
forever and ever more.
I thank my God.


Saya senang sekali dengan lagu ini. Kalo di gereja tempat saya beribadah, lagu ini biasanya dinyanyikan pas pemberkatan nikah. Mungkin karena liriknya yang hangat dan romantis. Hehehe. Lagu ini diambil dari salam Paulus kepada jemaat di Filipi di awal-awal suratnya. Jemaat Filipi adalah jemaat yang didirikan Paulus yang juga adalah jemaat yang paling disayangi Paulus. Surat Filipi ini ditulis pada saat Paulus dipenjarakan di Roma, dikenal pula sebagai surat sukacita karena seringnya kata ini dituliskan di dalamnya. Paulus bersyukur untuk perhatian dan pelayanan jemaat Filipi dan baginya, sebagai bapa rohani, ia mendorong agar jemaat ini semakin memuliakan Allah lewat hidup dan pelayanannya.

Saya bersyukur sekali lagi untuk kehangatan dalam keluarga Tuhan yang juga saya nikmati di PO Binus. Rasanya baru kemarin sore memulai kelompok kecil tahun 2008 lalu. Masih jelas dalam ingatan saya bagaimana rasa senang memiliki status sebagai AKK-Anak Kelompok Kecil, memulai buku MHB dan bertekad selalu menuliskan ringkasan yang diperoleh seusai kelompok kecil. Walaupun ternyata niatnya tidak terlalu berhasil. Hehe!

Ahh.. Belakangan ini, waktu-waktu ini entah berlalu luar biasa cepat dan pada saat ini, saya baru saja memulai pertemuan pertama Kelompok Kecil baru dengan status sebagai PKK-Pemimpin Kelompok Kecil. Pertemuan Kelompok Kecilku yang lama tidak akan seintens dan serutin saat dulu lagi karena saat ini adalah waktunya kami masing-masing untuk memulai memimpin kelompok yang baru. Sesuai dengan durasi komitmen pemuridan 2 tahun yang dahulu dibuat, kini giliran tanggung jawab kami untuk memuridkan kembali.

Mungkin suatu saat kelak, saya akan membaca lagi tulisan ini dan kembali mengenang betapa cepatnya waktu berlalu dan menyadari kalau waktu, atau tempat, atau kelulusan, atau pekerjaan, atau apa pun akhirnya memisahkan kami masing-masing. Sedih sih, tapi tak mengapa, karena di balik semuanya, still God's warm embrace will bring us home and we will be together forever and ever more. Makanya saya dengan penuh rasa syukur mengatakan sekali lagi: Setiap kali saya teringat kepada kalian, saya mengucap terima kasih kepada Allah. =)

Jakarta, 16 Januari 2011

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form