Catatan Pemikiran

Perlihatkan Saya ...

12:22 AMHeri Kurniawan

"Kalau begitu, sudilah memberitahukan apa rencana-Mu, TUHAN, supaya saya dapat melayani Engkau dan tetap menyenangkan hati-Mu. Ingatlah juga bahwa bangsa ini sudah Kaupilih menjadi milik-Mu. Kalau TUHAN tidak ikut dengan kami, jangan suruh kami meninggalkan tempat ini. Bagaimana orang akan tahu bahwa Engkau berkenan kepada saya dan kepada bangsa ini jika Engkau tidak menolong kami? Kehadiran TUHAN di tengah-tengah kami akan membedakan kami dari bangsa-bangsa lain di bumi." - Musa kepada Tuhan (Keluaran 33, BIS)

Kehendak Tuhan yang sanggup membukakan mata manusia untuk membedakan ambisi pribadi dan panggilan hidup. Penyertaan Tuhan memampukan kita melangkah dan menikmatiNya sepanjang perjalanan tersebut. Tuhan, kemanapun Engkau menyuruhku pergi, aku mau. Asalkan aku tahu bahwa benar Engkau yang mengutusku dan bahwa penyertaanMu tidak lepas dariku. Bukan perlihatkan kemuliaan yang menantiku di depan sana, tapi seperti permohonan Musa lagi kepadaMu, "TUHAN, perlihatkanlah saya cahaya kehadiran-Mu."

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form