Review

Kejutan Terjadi Pada Final Festival Film Kristen 2010

12:51 AMHeri Kurniawan


Acara puncak Festival Film Kristen 2010 (FFK 2010) “The Finale” yang diadakan untuk pertama kalinya di Indonesia menghadirkan beberapa kejutan atas penilaian dari dewan juri. Video para pemenang dari tiap kategorinya pada acara yang diadakan pada Sabtu (26/2) di Gedung Graha Multicommtech Jalan Sriwijaya Kavling 5-7, Lippo Cikarang Bekasi, ini ternyata punya kualitas dan pesan inspiratif yang membuatnya mendapat nilai tertinggi dari para juri. Kategori Dokumenter membuka penjurian yang langsung dilaksanakan oleh dewan juri. Komentar dan pertanyaan dari dewan juri kepada nominator pun berlangsung interaktif dan seru, bahkan sesekali mengundang reaksi tawa dari para peserta lainnya.

Video “Pak Tumar” dari pengupload hengtom26 tentang bersatunya kembali keluarga pengungsi di Camp Pengungsian GKI Muntilan yang terpisah akibat letusan Gunung Merapi menjadi pemenang dalam kategori ini mengalahkan tiga besar lainnya “Kesaksian Pemulihan Keluarga” dan “Domus Cordis”. Video “Indah Pada Waktunya” mengenai problem keluarga antara anak dan ibunya dari pengupload klynnuh berhasil merebut Kategori Non Dokumenter. Penampilan enerjik band King Of Heaven (KOH) Project dari pengupload favour menyabet Kategori Video Klip menyisihkan “Made To Love by Toby Mac” dan “This Is me”. “Tangan”, video inspiratif sederhana dengan pesan luar biasa dari pengupload heri memenangkan Kategori Public Service Announcement (PSA).

Kejutan berlanjut pada acara yang dihadiri oleh lebih dari seratus hadirin dengan mayoritas adalah para pengupload yang videonya masuk dalam nominasi 10 besar tiap kategorinya ini menganugerahkan “Kaleng Yang Sombong” dari pengupload gmb_cinema sebagai pemenang Kategori Video Favorit. Pada kategori ini “Kaleng Yang Sombong” mendapat nilai tertinggi hasil voting dari peserta yang datang Tidak berhenti pada acara ini, apresiasi perlu diberikan kepada seluruh pengupload video yang telah berpartisipasi dalam acara yang melahirkan hasil karya yang positif dan memberkati setiap orang yang menyaksikannya. Hari itu seluruh peserta yang hadir menjadi saksi sejarah kemajuan perfilman dan videografi Kristen di Indonesia.

Source: www.jawaban.com

Thank God! Makasih buat teman-teman yang sudah share, vote dan support untuk Video PSA "Tangan". All glory and honour only for Him!

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form