Catatan Inspirasi

Tuhan Tidak Buta

10:57 PMHeri Kurniawan

Jika manusia saja bisa melihat yang tersembunyi, apalagi Tuhan. Dia yang sanggup melihat kedalaman hati manusia, pasti sanggup melihat segala perbuatan yang dilakukan manusia pada saat sendirian dan di tempat yang tersembunyi sekalipun. Segala yang kita lakukan, semuanya terlihat jelas olehnya. Dosa dan kebajikan, semua dilihat Tuhan.

Di sisi lainnya, bahwa Tuhan tidak buta, itu mungkin cukup untuk mengingatkan bahwa Dia tahu apa kebutuhan dan keperluan manusia. Dia akan menyediakan pada waktuNya dan sesuai rencanaNya. Pekerjaan, karir, keuangan, pacar, pelayanan, masa depan. Tidak ada yang tak terlihat di mataNya. Dia mengawasi kehidupan terus menerus dan Dia tidak buta terhadap segala yang kita perlukan.

Tuhan, ajarilah bagaimana memandang melalui mataMu dan mengerti kehendakMu. Manusia yang kadang-kadang buta ini, atau mungkin malah sengaja membutakan diri. Membutakan diri karena uang, karena cinta, karena ambisi, ketamakan atau mungkin karena kekhawatiran. Oleh karena itu sudilah menuntun yang rabun ini selangkah demi selangkah.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form