Artworks Ilustrasi

Wallpaper Rohani : Bilingual

10:16 PMHeri Kurniawan



Saya suka menggambar kisah Alkitab, terutama karakter Tuhan Yesus dengan environment dan budaya Indonesia. Tuhan Yesus mengenakan batik atau berinteraksi dengan kekhasan nusantara Indonesia. Menurut saya, segala sesuatu -Ya! segala sesuatu itu termasuk pula di dalamnya batik, ulos, sate, bakso, tifa, sampek, budaya, bahasa dan seluruh semesta- diciptakan olehNya. Sudah sepatutnya semuanya itu dipakai untuk memuliakan Dia. Salah satu cara saya mengekspresikannya adalah dengan melukiskan bahwa Ia berinteraksi dengan ciptaanNya tersebut. Wajar dong, toh Dia lah Sang Kreator tersebut.:)




Ini adalah versi Mandarin dari wallpaper "Diam! Tenanglah!" dan "Melayani Lebih Sungguh" dari situs http://ya-mi.org/, pelayanan berbahasa Mandarin dari RBC.Ministry. Silakan diunduh. Hitung-hitung memperkenalkan Batik Indonesia ke luar sana. Hehe!


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form