Catatan Pemikiran

Tiga Hal

10:14 PMorangizenk


Kalau kata orang, ada tiga hal yang tidak bisa kita genggam sekaligus penuh utuh: Uang, Tenaga, dan Waktu. Saat masih muda kita punya banyak waktu melakukan apa yang kita suka dan tubuh yang belia, tapi tak punya cukup banyak uang. Ketika bekerja, kita memiliki banyak uang dan tenaga yang kuat, namun tak punya waktu lagi untuk leyeh-leyeh dan rehat. Lalu di masa tua, kita akan menuai kenikmatan nafkah jerih payah itu dengan waktu luang yang berlimpah, hanya sayangnya tenaga dan kesehatan sudah nyaris musnah

Berbahagialah mereka yang menghargai setiap remah-remah anugerah yang dikaruniakan tersebut pada waktu yang tepat, dengan cara yang tepat, pula bersama orang-orang yang tepat. Karena yang dalam genggaman itu mungkin sebenarnya cuma titipan, atau dengan kata lain, pinjaman yang tak mungkin selamanya dapat dipertahankan.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form