Omong Kosong

Rindu Kubalik Rindu Terbalik

9:25 PMorangizenk

Adakah cara menakar rindu?
Aku berjingkat sambil bertumpu pada ujung kaki yang naik turun. Keringat menetes di pelipis dan tanganku bergetar tak sanggup menyembunyikan hasrat dan tekad. Aku ingin bersua walau hanya sesaat, bercakap walau hanya melirih, dan tertawa walau hanya semilir. Siang malam aku bertanya sambil menimbang-nimbang berbagai sisa ingatan tentang kita yang kumiliki. Sayangnya, kantungku ini cuma ada penyangkalan, pengalihan, dan sisa-sisa masa bodo.

Kangen itu mahal dan efek sampingnya sakaw. Hendak kuperbaiki kembali lagi namun membayangkannya saja membuatku merasa hina dan tak tahu diri. Mendecak lidahku karena kecewa, ckckc! Aku meratap dalam asing, miskin dan pilu di silam lalu seusai senja. Ingin kuputar waktu atau perlukah kutebus yang sudah terlanjur rusak? Aku khawatir, kini rindu tak lagi sanggup kubayar karena telah habis memori tak berbekas. Yang pernah singgah dalam wujud, sekarang tak beraga dan kelu dalam kata dan foto. Rindu ini ingin kubalik atau kubalik saja rindu kuingin. Hilang logika, hilang kesadaran, hilang rasio.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form