Catatan Kontemplasi

Titik Dua Tutup Kurung

11:29 PMorangizenk



Kata orang, kita cenderung menangkap lebih banyak dari sikap dan raut daripada kata. Makna mampu berganda namun intonasi memperanakkan informasi. Kerling, kerjap, kernyit, dengus, deham dan teleng berkisah lebih banyak dari prosa.

Dalam kelu, aku mendekam potongan-potongan isyarat. Rautmu tak tertebak dan dalam kata ada rahasia. Mencoba menafsir, aku tak berkutik. Kubolak-balik tak kupahami. Datang terusir, tak lagi datang dipanggil. Bicara salah, diam justru bikin masalah.

Kutuangkan sebaris pikiran dalam ketikkan. Tanpa perlu menyunting isyarat, raut dan sikap. Menipu diri lewat sandi sama lazimnya bertopengkan emoji. Kita bebas tertawa walau dalam gundah. Jangan lupa sertakan ibu jari teracung atau mengetikkan titik dua tutup kurung.

You Might Also Like

1 comments

Popular Posts

Coffee Treat

Saya memberikan lisensi GAMBAR ILLUSTRASI dan WALLPAPER yang ada di blog ini di Attribution-NonCommercial-ShareAlike CC BY-NC-SA. Singkatnya, kamu bisa pakai, remix dan edit karyamu berdasarkan gambar illustrasi dan wallpaper yang saya buat dan post di blog ini secara gratis untuk projectmu secara NON-KOMERSIL. Kamu nggak mesti mencantumkan sumbernya, tapi saya bakal seneng banget kalo kamu cantumkan :)

Kalau ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu-ragu kontak saya di: himself@herikurniawan.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Contact Form